Wednesday 11 March 2015

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati
Kata Kata Bijak Adalah kata kata motivasi yang diucapkan oleh seseorang untuk seseorang yg sedang putus asa. Setiap org yang hidup didunia ini pasti pernah merasakan yg namanya putus asa. Rasa putus asa banyak disebabkan karena mereka gagal dalam sebuah rencananya yg dirancangnya ataup karena cinta yang ditolak oleh pujaang hatinya, maka dari tersebut kebanyakan orang yg sedang mengalami putus asa merasakan rasa ketidak nyamanan dalam kehidupan sehari dan males melakukan sesuatu kerjaannya.

Nantikanlah


Terkadang kebanyakan org yang sedang mengalami putus asa tak bangkit dari rasa putus asa tersebut, namun untuk kamu yang sedang mengalami rasa putus asa & ingin bangkit banyak hal yang dpt kamu lakukan contonya seperti mengerjakan hal-hal yang aneh sehingga memnculkan gelak tawa untuk anda, tapi kebanyakan semuanya hanya bersifat utk sementara serta ketika sampean sendirian pasti anda akan merasakan Rasa Jenuh lagi.

Dan cara yang paling tepat utk membangkitkan orang yang sedang putus asa merupakan dgn cara memberikan Kata Kata Bijak terhadap org tersebut yg gunanya untuk memotivasi dia supaya bangkit dari keterpurukan yang dialaminya, & sebagai conto Kata Kata bijak dibawah ini gw telah sajikan utk anda. Langsung saja kami simak Kata Kat Bijak Dibawah ini.
Kata Kata Bijak Cinta

Kadang kita hrs merelakan sesorang yang kita sayang, demi sesorang yang menyayangi kami denga tulus.
Dalam hidup kamu ngga mesti selalu bergantung kepada org lain, coba lah untuk hidup sendiri dan lebih mandiri.
Kamu yg sudah diputuskan pacarmu janganlah anda terlalu sibuk utk mengingat apa yg sudah dia berikan kepadamu, ingatlah seseorang yang tulus mencintaimu sudah menunggumu.
Ketika anda merasakan hal yg gak seharusnya kamu rasakan seperti halnya kamu merasakan kejenuhan dlm bekerja, maka bangkitlah lw dari kejenuhan tersebut apapun itu sebabnya.
Kadang anda mesti mengikhlaskan, Bukan karena tak sayang, melainkan kami tau ada sesuatu yg memang gak dpt dipaksakan.
Sesorang yg menertawakan bahwa cinta itu cuma mainan, sesungguhnya dia dia sedang menertawakan dirinya sendiri.
Ketika engkau berhasil teman-teman engkau tahu siapa kmau, tetapi saat engkau gagal lw akan tahu siapa teman-temanmu sebenarnya.
Hiduplah dengan caramu sendiri, janganlah anda selalu bergantung kepada orang lain.
Belajarlah memaafkan kesalah orang lain, Karena semua manusia pasti pernah mengalami kesalahan.
Jika anda terus mencari yg sempurna untuk pasangan hidupmu, maka anda akan kehilang seseorang yg tulus & ikhlas menerimamu apadanya.
Ketika dia yg nte cinta pergi meninggalkanmu, itu lantaran tuhan kepingin yang lebih untukmu, serta dia bukanlah yang terbaik untukmu.
Tuhan Menitipkan Dua tangan untuk memegang, dua kaki utk berjalan, dua telinga untuk mendengar, & mulut untu bicara maka gunakan semua itu dgn sebaik mungkin.
Jangan hingga sampean membuat orang sakit karna sikapmu, karena masih banyak hal hal yg lebih baik yg dapat kamu lakukan.
Bercinta memang mudah & dicintai jg mudah, namun dicintai oleh oleh orang yang kita sayangi sanga sulit untuk ditemukan.
Kesetian berati sebuah ketulusan dari lubuk hati paling dalam, maka jangan lah nte menginkari sebuah kesetian, sebab nte akan mendapatkan karma dikemudian harinya.
Cinta memang indah jika org yang kami cintai dan kita sayangi selalu ada disamping kita.
Tak selamanya cinta tersebut selalu mendatang kebahagian terkadang cinta itu jg mendatangkan suatu problem/masalah yang harus kita hadapi dgn sabar.
Dalam suatu hubungan percintaan maupun dlm hubungan berkeluarga alangkah baiknya jikalau kami menjalani dgn sabar & selalu berikhtiar kepada sang pencipta.
Wajah yg cantik membuat org mencintaimu namun semua itu cuma sementara tapi kepribadian yang baiklah yg mampu membuat org bertahan utk mencintaimu selamanya.
Dalam hidup kami mesti belajar bagaiman cara menghargai orang lain dan dapat membuat mereka yg kita sayangi bangga denga apa yang kami lakukan.
Jika kamu mencintai seseorang yang mencintaimm maaka ikutilah kata hatimu & jangan hiraukan pa yang dikata orang lain tentang keburukan dia.
Seseorang yang kreatif dialah orang yang ngga tidak sulit putus asa serta selalu bangkit jika mereka gagal dalam suatu hal yg spele.
Bukan dia yg memiliki segalanya yang mampu membuatmu bahagia tetapi dia yg mempunya hati yang tulus lah yang mampu membuatmu bahagia serta menyayangimu selamanya.
Berhentilah mengeluh dengan apa yang kita dapatkan hari ini, ingat lah masih ada hari esok untukmu terus berjuang untuk menggapi suatu impianmu.
Cinta dpt membuat kami mengerti bahwa tidak ada yang sempurna, Namu kita tahu dialah yang pantas untuk nte pertahankan.
Hal yang paling penting engkau lakukan di dunia ini adlah minuman, makanan, serta seseorang yg dpt mencintai serta mendapatkan kekeranganmu.
Pilihlah dia yang mencintaimu serta mengutamakanmu, bukanlah dia yang selalu menjadikan pengemis perhatian dari dia.
Jika nte mampu mempertahan dia yg mencintaimu dgn tulus maka engkau akan mendapat kebahagian. http://www.bedroomdesignideass.com/design/purple-bedroom-ideas/
Janganlah nte terus berdiam diri dari keterpurukan lantaran sebuah kegalan dlm bercinta, teruslah berjuang utk menerima sebuah cinta yang sejati.
Dia yang pergi meninggalkamu demi orang lain yg lebih mampu darimu jadikanlah semua tersebut suta pelajaran dalam hidupmu yang tak mesti anda ulangi dimasa yg akn datang.
Janganlah kamu berdiam dan memendam persaanmu terhadap seseorang yang kamu puja, katakanlah bahwa sampean mencintainya serta nte mampu membuat dia bahagia dengan semua yg engkau miliki.
Mencintai seseorang janganlah pernah anda lihat seberapa kekurangannya tapi lihat seberap banyak kelebihannya sehingga anda mampu mempertahankannya.
Pertahankanlah dia yg mencintaimu dengan sungguh-sungguh tapi lepaskanla bila dia sudah tdk pernah menganggap anda sebagai pasangannya.
Jika dia mampu membuat tersenyum dengan kehadirannya. maka pertahankanlah & jangan pernah nte kecewakan dia.
Demikianlah Beberapa contoh Kata Kata Bijak yg dpt anda jadikan untuk memotivasi sahabat ataupun diri nte sendiri, semoga Kata Kata bijak diat bermanfaat dan berguna, bagi para pembaca setia yg telah mau membacar sedikit ulasan artikel diatas saya ucapkan terimakasih.
Contoh CV Lamaran Kerja Terbaru 2014 Purple Bedroom Ideas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati

0 comments:

Post a Comment