Monday 16 March 2015

Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut

Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut
Bau mulut adalah salah satu faktor yang sangat mengganggu ketika kita bergaul atau bahkan ketika kami berpacaran. lantaran bau mulut bisa membuat kami kehilangan kepedean saat berbicara dengan teman. tetapi lw jangan khawatir terhadap nte yang mengalami bau terhadap mulut anda, dibawah ini aku telah siapkan beberapa tips bagaimana cara menghilangkan bau mulut secara alamai. langsung saja kita baca.
Cara Menghilangkan Bau Mulut


cara menghilangkan bau mulut

1. Menggosok Gigi
Kita mesti  selalu menjaga kesehatan mulut dgn cara menggosok gigi secara rutin dan teratur setiap kali kami bangun tidur dan sebelum tidur. Waktu menggosok gigi di upayakan untuk menggosok bagian langit-langit mulut kami dan juga lidah, lantaran biasanya sisa-sisa makanan masih meninggalkan bekas dibagian tersebut. Dan usahakan utk gosok gigi secara benar supaya gak inveksi terhadap gusi.

2. Perbanyak Minum Air Putih
kurang minum air putih juga bisa menyebabkan nafas kami menjadi bau, oleh karenanya usahakan nte selalu mencukupi kebutuhan air minimal 2 liter dalam seharinya.

3. Daun sirih
sebagai antiseptic memang telah gak diragukan lagi lantaran memang kandungan senyawa dlm daun sirih memiliki potensi yang cukup tinggi. Utk mengambil manfaat daun sirih ini dpt anda lakukan dgn merebus beberapa lembar daun sirih dalam segelas air, kemudian gunakan sari daun sirih tersebut untuk berkumur.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-ideas-for-small-rooms/
4. Konsumsi Buah
Anda dapat mengkonsumsi buah yang mengandung banyak air, karna buah tersebut bisa mengatasi kekurangan air liur anda. Beberapa buah yg di maksud antara lain pear, jambu, apel, lemon dan lain-lain.

5. Sarapan Pagi
Coba engkau rasakan deh, jika tidak sarapan pagi biasanya mulai agak siang mulut kami menjadi bau. Dalam mulut tersebut ada bakteri yang dpt menyebabkan bau mulut, dengan sarapan maka produksi air liur dalam mulut akan meningkat serta akan membunuh bakteri penyebab bau mulut. Selain tersebut sarapan sangat bermanfaat untuk pencernaan.

Semoga tips Cara Menghilangkan Bau Mulut Diatas dapat bermanfaat & membantu sampean semu. jangan lupa share cara alami menghilankan bau mulut di atas siapa tau dpt bermanfaat utk temn temna kami yang lain nya.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah Bedroom Ideas for Small Rooms

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut

1 comments: